Amphibi

Gw sering merasa kayak gini, kalo lagi di Jakarta gw pengeeeeeen banget pulang kampung ke Kuningan yang jauh di sana, kangeun berat sama keluarga di rumah dan temen-temen gw di desa, rindu banget pengen dapetin suasana sejuk gunung Ciremai. Jadi ngelamun pengen kayak di film Jumper, bisa lompat sana lompat sini dengan sekelip mata, hehe. Tapi, pas gw di Kuningan perasaan gw malah jadi untuk Jakarta. Pengen denger hiruk pikuknya Jakarta, maen sana-sini, jalan-jalan seputaran kampus, liat danau di kampus yang walaupun airnya agak kotor tapi teuteu..p aja ngangenin.

Ada lagi, perasaan seperti itu ternyata tidak hanya berlaku untuk masalah tempat tinggal saja. Pernah memiliki atau berada dalam sesuatu dan lo pengeeeeeen banget lepas dari itu sesuatu, sampe setiap detik lo habisin amunisi do’a lu minta-minta biar sesuatu itu lepas dari lo. Tapi, lo pernah ngalamin juga sih, ketika sesuatu itu lepas dari lo, rasanyaaaaaaa.. lo pengeeeeen banget berada dalam sesuatu itu. Peraasaan aneh macam apa memang..

Selingkuh juga kayaknya kayak gitu deh. Kalo lagi di rumah sama istri yang sah bawaannya pengeeen mulu di luar sono barengan si Sefi, tapi pas lagi bareng si Sefi barangkali perasaan lo ga nyaman karena keinget mulu sama yang di rumah. Pasti lah ada rasa-rasa nyempil di sudut hati lo, sampe lo mungkin jadi kebal terhadap perasaan diri lo sendiri, sampe lu tega bunuh itu perasaan bersalah. Saking gak nyamannya.. Makanya, jangan selingkuh, dasar bangkong, dua lingkuh aja, hehe =D


Iklan

One thought on “Amphibi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s