Persetubuhan Alam [JGTC’s Rain]

Ditulis: Malam-malam menjelang lonceng ronda dipukul-pukul
Mood: Sedang merindu dan tak bisa tidur

Karena tidak bisa tidur lagi [entah karena apa] aku beranikan diriku melakukan tulis-menulis siapa tahu layak diposting di blog. Walaupun sering bagiku menulis merupakan hal yang sangat menakutkan. Setan-setan selalu muncul ketika aku menulis. Hantu-hantu di pikiranku selalu lebih menakutkan daripada komentar paling menyakitkan sekalipun. Tapi untungnya malam ini aku tiba-tiba jadi berani sekali menulis.

Hari ahad ini di kampus ada acara konser jazz, namanya “Jazz Goes To Campus”, kalo disingkat jadinya JGTC. Yang ngadain tuh anak-anak FEUI. Sudah menjadi agenda tahunan mereka  [it is JGTC 2007]. Tadinya mau nonton, tapi karena malas dan tidak ada pacar teman yang menemani jadinya aku gak jadi nonton [ticketnya si antara 22-25 ribu]. Padahal band temen ada yang nampil, Soulvibe! Tapi tulisan ini bukan seputar JGTC [kan udah dibilangin kalo gw gak ikut!!].Dari tadi pagi buta itu, tumben-tumbenan Depok gak di guyur hujan. Pasti sangat beruntung banget yang ngadain acara JGTC. Apa mereka pake pawang hujan?! Soalnya barusan pas acara JGTC selesai ko mendadak hujan turun deraaaaaaaaaaaassss banget.  Btw, acaranya ditutup dengan parade kembang api. Aku [dan juga seorang temanku yang sama gilanya dengan aku]bela-belain naik ke atap kosan di lantai 2 buat liat itu kembang api [yang sudah gw tunggu-tunggu seharian 😀 ]. Bagus banget, kembang apinya gak kampungan [mirip lah ama yang di tipi-tipi itu]. Emang anak FE kalo bikin acara suka gak nanggung-nanggung. Habis itu sontak turun hujan, deraaaassss.[ Kembang api pemanggil hujan?!]

Aku berpikir bahwa  langit yang kulihat di sana adalah seorang lelaki, sedang bumi yang kuinjak di sini adalah seorang wanita  [aku menginjak perempuan?!].  Lalu, hujan yang turun deras itu adalah spermanya [wow,,]. Derasnya hujan barusan menandakan bahwa langit sudah sangat rindu dengan bumi . Asyiknya persetubuhan itu ditandai dengan raungan halilintar, kecupan halus tetesan-tetesan hujan di jendela, dan nyanyian anak-anak di kehujanan.  Dan, yakin besok hari akan lahir buah cinta mereka . Tanam-tanaman, rerumputan, dan berbagai macam bentuk kehidupan lainnya.  Puisi, lagu, potret, dan lukisan [dan juga postingan ini tentunya 😀 ]. Namun, kadang buah cinta mereka juga bisa berbentuk menakutkan, seperti banjir yang akhir-akhir ini lahir di berbagai daerah di sekitar sini. [btw, apakah banjir itu alamiah?!]

Ya, anak manusia juga bisa ikut memahami persetubuhan alam itu, bisa mengambil kebijakan juga dari sana. Sekalian bisa membantu mendinginkan kepala dan perasaan. Sekalian bisa menjadi sumber inspirasi karena inspirasi merupakan barang hilang yang susah dicari. Sekalian itu pot-pot bunga tidak perlu di siram lagi.  Hm, sepertinya sudah saatnya tidur sementara di luar alam sedang bersetubuh dengan mesranya. [bismika ahya wa amut].

Iklan

5 thoughts on “Persetubuhan Alam [JGTC’s Rain]

  1. mama tolonglah aku sedang bingung
    pusing kepalaku memikirkan dia
    aku yang selalu terus disakitinya

    dia YANG tampan, DAN juga rupawan
    dia YANG juga bergelimang harta
    oh tapi mengapa gayanya seperti superstar

    reff:
    mama, mama, mama
    tolonglah aku yg sedang bingung
    kurasakan virus-virus cinta
    kubutuh dokter NANDA

    papa, papa, papa
    inikah yg dinamakan cinta
    mengapa sakit yg kurasakan
    kubutuh dokter NANDA

    oh mengapa ini harus terjadi
    kepada aku yg mencintaimu
    oh celaka jika lelaki
    seperti kamu sudah tak setia

    oh mengapa ini harus terjadi
    kepada aku yg mencintaimu
    oh celaka jika lelaki
    seperti kamu sudah tak setia

    repeat reff

    oh papa tolonglah aku
    laki-laki yg seperti apa lagi
    yg begini saja sudah menyakitkan hati

    oh mama tolonglah aku
    perempuan mana yg tak sakit hati
    biar sang kekasih tak jadi kekasih hati

    repeat reff

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s