Celana Dalam PINK

Disclaimer:::::::Yang berpikiran jorok dilarang mikir!!! 😀

 

Kemarin itu, minggu sore itu. Tidak seperti biasanya aku melakukan exercise dengan berlari sore memutari lingkungan kampus yang rindang, aman, dan hijau. Kalau tak salah ingat waktu itu cuaca agak mendung-mendung [baca: AGAK-AGAK MENDUNG], seperti mau hujan. Tambahan lagi waktu itu, itu juga kalau aku tak salah dengar, suasana disekitar diiringi suara dentuman bom halilintar sehingga membuatku agak sedikit ragu untuk melanjutkan pelarianku olah raga lari sore. Tapi dengan ditemani ZenNano [maklum masih terlalu miskin untuk membeli iPod], aku pun memantapkan langkahku. Agar gairah berlari sore-nya memuncul, maka aku pun memutarkan lagu2nya System of a Down.

 

 

Musiknya asyik………………

((((((stereo))))))

<<<<<bergema ditelinga seperti celotehannya rizma>>>>>

Creative dilawan,,, 😀

Aku pun berkeringat, banyaaaakk,, ”””

Sampai…..sampai…..sampaiiiiiii

ZenNano-ku berhenti ….

“Mungkin kena kutuk karena ngomongin rizma,,”

 

Lalu aku pun merogoh kantung celanaku [yang agak longgar karena gak pake sabuk] demi melihat itu ZenNano, eh ternyata, emang lagunya habis, musti stop playback karena udah nyampe di lagu terakhir. Ya sudah aku pindahin ke lagu selanjutnya,, Tapi sebelum itu tiba-tiba.. [Jreng-jreng-jreng..]

 

Ngoo000ong,, [Suara motor,,]

Eh lucu celana dalamnya PINK,, [Suara bocah di motor]

Eh iya celana dalamnya PINK [Suara bocah lain di motor yang sama]

Sambil ketawa-ketiwi

Sambil melakukan ‘pandangan yang melukai’

Ke arahku,,,??

Dan aku belum sadar what’s going on dude??

[ya tumben2 aja gw jadi pusat perhatian]

 

 

Ya sudahlah, aku kira cuman saya-nya saja yang salah mendengar, barangkali karena terlalu ke-ge-er-an, mungkin. Sambil melanjutkan berlari sambil me-review kejadian barusan. Mode berfikir:ON

Hm,,

Celana dalam pink ya,,

[Teringat beberapa adegan film dewasa]

Hehehe..

Geleng-geleng kemudian berfikir jernih kembali..

PINK,,?

?

Merah jambu?

Celana dalam?

Punya siapa?

!

[Tengak tengok ke belakang]

Gak ada orang di belakang

…..

Btw, tadi sebelum lari sore gw pake celana dalam warna apa ya?

[emang penting hal kayak gitu gw inget,,]

Tar aja kali dilihatnya kalo udah pulang..

 

 

Dan aku pun melanjutkan setengah perjalanku yang sempat tertunda. Lalu abis itu minum-minum bentar di bar deket kampus [mana ada bar deket kampus kaleeee!!]. Abis itu lalu pulang, dan buka baju buat mandi… [jangan bayangin yg aneh2 ya,,]

 

 

Baju di lepas,,

Celana di lepas

[Yang lagi baca teringat banyaaaak adegan film dewasa :D]

C*****a d***m di lepas [cencored]

Ya ampun,,

Ternyata PINK,,

😀

Siyaaaaaalll,,,,,,,

………………………………………….

Memangnya kenapa kalau cowo pake cd warna PINK??

Segitu penting dan memalukan?

Gak ada standarnya kaleee [setahu gw]

Kan yang penting gak ada renda-nya

[Membela diri]

Atau gambar beruang,,

[kalo yg gambar snoopy punya si:D]

-Tamat-

10 thoughts on “Celana Dalam PINK

Tinggalkan Balasan

