Setan!

Karena malas bikin postingan, mending bikin puisi. Login juga males sebenarnya. Yah, ikut2an mbak yg disini ceritanya. Kalo bikin pusi tentang malaikat pasti banyak yg perotes coba. kalo puisi setan gimana ya. Kayaknya sah2 aja kalo setan dimaki-maki. πŸ˜€

Setan!

Mentang-mentang kau setan
Seenaknya saja kau bikin perang
Membuat aku jadi garang

Mentang-mentang bertanduk
Bermuka merah
Seenaknya saja menumpah darah

Mentang-mentang positif masuk neraka
Kau sebar angkara murka
Kafir dimana-mana

Musuh kau banyak
Teman kau lebih gila lagi banyaknya
Mengajak tak tanggung jawab
Dasar setan!

Dulu kau malaikat bersayap
Kini kau muka merah bertanduk
Dulu kau puja Maha Mulya
Kini kau Maha Hina
Setan!

Saatnya trekbek:

Iklan

21 thoughts on “Setan!

  1. @ danalingga
    Wah, punya pengalaman dengan iblis cantik yah?!

    @ rd Limosin
    Ahhh.. [apa si..]

    @ Kopral geddoe
    whats?! πŸ˜€

    @ Majalah “Dewa Dewi”
    Telat euy, setannya udah dibangunin ama orang sekampung blog ini..

    @ azisnucok
    Ah, semakin yakin kalo wajahku secakep malaikat. Aneh? gimana ya, mungkin karena keseringan bergaul dengan teman2 yang aneh juga ya πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s