Foto BPH IMTI 2006-2007

Sekarang udah masa suksesi dan kepengurusan IMTI yang baru udah dibentuk. Gw mau ngucapin terima kasih banget bwt temen-temen gw yang ada di kepengurusan IMTI 2006-2007 yang sekarang udah retired. Segala kekacauan (hehehe..) dan kebaikan yang ada di TI adalah ulah kalian, thanx Berat untuk semuanya. Fotonya BPH IMTI 2006-2007 ada dibawah ini. Gw bukan pengurus IMTI jadi foto gw ga ada di sini, hehehe.. Dari kiri ke kanan:

  • Baris satu: Zizai, B’jo, Agus (Ketum), Asep, Ade
  • Baris dua: Cici (sori gw nyolong fotonya, hehehe), Randy, Dee, Fahmi, Ucok
  • Baris tiga: Junior 1 (hehehe..), Junior 2 (hehehe..), Nadul (…), Mela, Gilang

BPH IMTI 2006/2007

Satu respons untuk “Foto BPH IMTI 2006-2007

  1. Junior 1 (hehehe..), Junior 2 (hehehe..)

    Wah..wah..waaah… senior ga tau nama junior???
    Emang lu banget ya!??

    Btw,.. sedikit update

    Private Sub Nama_Junior_Lu()
    junior 1 = Mutia
    junior 2 = Dupong
    End Sub

    Semoga berguna, Brow! 🙂

Tinggalkan komentar