Kenapa Gw Suka Dorama

Lagi-lagi temen gw nanya ama gw “Kenapa si lo suka banget film Korea?”. dan Bla..bla..bla.. Sampe yang gw tangkep kesannya gw kayak cewe-cewe gituh. Trus gw cuma bisa bilang, “hehehe.. suka aja”. Tapi tetep memikirkan sebuah jawaban yang jelas, kira-kira kenapa

Oke, akhirnya gw menemukan beberapa jawabannya..

Gw menyukai drama Korea sejak zaman Zadul SMA dulu. ya.. dari jamannya drama Endless Love (Autumn’s Tale / Gaeul Dong Hwa) yang terkenal itu, tau Song Hye Kyo dong.. Yang jelas karena drama itu ujung-ujungnya gw jadi deket sama adik kelas gw yang gw sukai. Btw, karena orang yang gw sukai juga menyukai KDorama, gw juga jadi suka, sampe sekarang..

Kedua, gw GA MELULU KOREA. Gw nonton JDrama dan Western Drama kayak Smallville, Gilmore Girl, CSI, Friends, dan Heroes. Tapi gw bingung kenapa malah image Korea yang lekat di gw..

Ketiga, KDOrama itu ga cape nontonnya, satu judul drama udah dijamin pasti bakal tamat ga lebih dari 25 Episod. Ga kaya Season barat yang ga tamat-tamat. Smallville sekarang udah season 7, Friends 10 Season (Syukurnya udah tamat), Gilmore Girl yang gw tau sekarang udah season 4 dan belom tamat-tamat, CSI apalagi, dan sekarang Heroes juga ga tau kapan tamatnya. Kalau dipikir-pikir si cape juga nonton Season drama barat, harus nunggu dan kepikiran mulu

Keempat, TAK PERLU ALASAN UNTUK MENYUKAI SESUATU. hehehe..

M, tapi skrg gw lagi kepincut sama JDorama karena episodenya pendek-pendek, umumnya antara 10 episod kayak 1 Litre Of Tears, Dragon Sakura, My Boss My Hero, Hana Yori Dango, Attention Please, dan Densha Otoko. Jadinya ga cape di hati dan ga berat di kantong. Paling banter 4 DVD dan itu udah pasti nyampe ending cerita.

Duh.. jadi pengen nonton lagi tapi masih belum punya banyak waktu luang!

2 thoughts on “Kenapa Gw Suka Dorama

  1. hehe

    kalo gw sih cape nonton kdrama
    gile men bisa > 20 eps
    masih mending kmovie
    kalo kdrama paling full house itu pun 16 eps

    kalo jdorama kan enaktuh
    paling 11 eps

    hidup jdrama
    =p

    oiya salam kenal

Tinggalkan Balasan

