Lirik Dan Chord “Usai Sudah” Kangen Band

Lagi demen maenin lagu ini. Sepertinya lagu ini lah yg orang sering bilang dg gw banget. About the chord,  correct me if i’m wrong 🙂

 


C

Selayaknya engkau tahu

Am        Em

Betapa ku mencintaimu

F        C            Am       G

Kau tenanganku dari mimpi burukku

C

Selayaknya kau mengerti

Am         Em

Betapa engkau kukagumi

F            C       Am          G

Kau telah tinggal dalam palung hati

 

C

Betapa hancur hatiku

Am           Em

Melihat engkau bersamanya

F         C                 Am        G

Namun ku mencoba Tuk tegar menghadapinya

 

C

Jangan kau menangis lagi

Am            Em

Tak sanggup aku melihatnya

F            C            Am        G

Sekarang kau pilih Diriku atau dirinya

 

Reff:

     Am        Em

Kau tuliskan cerita

         F           C

Tentang engkau dan dia

     Am          Am          G

Membuat hatiku semakin terluka

   Am         Em

Sudah usai sudah

          F        C

Cerita engkau dan aku

   Am              Am         G

Kuanggap sebagai bingkisan kalbu

 

 

C      G    Am       Em       F

Tulis cerita tentang aku dan dia

       C        Dm    G

Sehingga buatmu terluka

    C    G    Am        Em          F

Sudah usai sudah Jangan menangis lagi

     C            Dm   G

Kurasa sampailah di sini

Iklan

31 thoughts on “Lirik Dan Chord “Usai Sudah” Kangen Band

  1. Yup, gw juga suka. Walopun banyak orang bilang band cupu, tapi gw suka beberapa lagu mereka. Ya walaupun katanya vokalis-nya kampungan. Gw tetep suka. Persetan dengan para kritikus musik..:)

  2. “PERTAMA DENGER LAGU KANGEN BAND: INI APA?….. MUSIK KAH?… SUMPAH DEMI TUHAN… AKU GAK RELA KALAU KANGEN BAND MENGAKU MUSISI, PEMUSIK ATAU SEBUAH BAND. KALAU ORG BILANG LAGU KALIAN PUNYA KEKUATAN DI LIRIK, YA… BAWAIN LAGU NYA DI IRINGI BACKGROUND SOUNDS SUARA OMBAK ATAU SUARA ANGIN, KICAUAN BURUNG ATAU LOLONGAN ANJING…. JANGAN PAKE INSTRUMENT MUSIK.. GITAR DKK. SUMPAH… MALU GUE DENGERIN NYA…KOQ KALIAN YG MAIN GAK MALU YA?… APA LAGI YG SUKA AMA LAGU2 KALIAN…SUNGGUH TERLALU….”

  3. “KANGEN BAND… Gak ada yg salah dengan kalian. Hanya saja mungkin masyarakat kita pada sakit, pada gak punya JIWA apa lagi otak. Mungkin pada pusing and stress mikirin ekonomi dan kehidupan masing2. Jadi ada aja yg suka ama kalian dan lagu2 kalin. Dan saya rasa hanya org2 yg sakit dan gak waras, gak punya Jiwa, cengeng, dan mungkin GILA… yg bisa suka ama kalian dan lagu2 kalian. Aku mau usul nih buat KANGEN BAND, ganti nama aja band nya jadi “KOPET BAND”. Buat sang produser: GILA YA OM?…….” NGERTI MUSIC NGGAK SIH?…

  4. @ aryn
    OK, copy-paste aja 🙂

    @ arif alfarabi
    Weh?! Ga segitu juga kaleeee. Komentar lo berbeda jauh dari nama lo. Sirik neh sirik.. cemburu neh cemburu.. Gw ga ngerti musik, yg penting gw dengernya asyik, bodo kata para kritikus mah..

  5. lagunya dalemmmmmmmmmmmmmm….banget. walaupun wajah personilnya agak aneh tapi gw ngefans berat ama KANGEN BAND.
    apa arti sebuah penampilan dari luar yang penting bisa menyentuh bagian hati yang paling dalam. Ok KANGEN BAND GO – GO TERUS, kalo sekarang kan rezeki sudah mengalir dengan deras, yah…kalo bisa sih permak sedikitlah, biar sedikit kinclong ….

  6. Eh arif Al arabi…lo tuh bego apa apa ya…kangen band itu emang sederhana musicnya…gw juga seorang pemusik…gw jg ngga suka lagu2 cengeng kayak kangen band…tp nyiptain lagu kayak mereka sampai terkenal itu susah…dasar lo guoblok…!!!!gw udah ngerasain sendiri

  7. kangen band!!!, Sapa nech yang berani ngehina nih band langsung aja hadepin gua, kirim e mail ke gua, gua tantangin ,trserah maw perang mulut ato adu jotos gua ladenin, jangan berani omonk doank, tunjukin kjantanan lo(tuh klo lu emank jantan), tp pada intinya klo lu semua(semua tanpa trkecuali) blum bisa ngalahin ktenaran si andika cs, jgn banyak bacot degh, tuh cuma nunjukin klemahan lo!!

    TTD

    Taminson

  8. aku gak ngerti musik, tapi kangen band emang asyik untuk disimak ! ibarat syahdunya oma irama ato entah milik iwan fals

  9. yup stuju bgt tuh…
    Q gk rela da yg ngehina2 gitu!! kalo mo ngehina orang laen ngaca dunk!!! liat seberapa hebat diri lo ndiri!!! kalo lo dah sehebat musisi papan atas boleh aja ngehina………..
    Cayo KANGEN band biarkan anjing menggonggong kafilah berlalu……..
    Suksesssssssss………….

  10. maju terusss kangen band……
    walau aku pengemar berat lagu2 yngwie malmsteen n dream theatre…untuk lagu2 kangen band aku jg sukaaa…
    jgn dengerin omongan orang,, yang penting kangen band terus berkarya aja…keyyyyyyy

  11. buat kangen band yang semangat y…?
    mang bisa apa kritikus kaya mereka bisa jadi apa yang telah di capai anak2 kangen…!

    makanya buat kalian yang g suka ma kangen band mending diem aja
    g usah comend
    mang kalian bisa apa kaya mereka

  12. Kebanyakan orang bilang kalau Kangen Band itu Band Katro..Tapi jangan salah kalau mereka mencapai apa yang g terduga oleh mereka

    aku salut ma anak2 Kangen Band…….?

    fOrZzzzzzzzaaaa kangen band maju terus jangan dengerin apa kata orang
    disini aku mendukungmu

  13. agu gak tau apa2
    aku kan g bisa nyanyi jadi aku g suka musik
    aku harus gimana nih

    maklum aku anak pedesa’an
    tapi aku suka lagu kangen band

  14. hallo ka andika q ska bangt ma lagunya kangen band yang baru tolong donk cariin liryk lagunya terbang bersamaku sukses slalu buat kangen band sukseeeeeeeeeeeeeeeeeeesssssssss selalu !!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s