Harry Potter And Deathly Hallows

Lagi selancar di dunia maya, nemu informasi kalo buku Harry Potter yg ke tujuh (tamat) sudah mau diterbitkan (entah di mana) pada Juli 2007 nanti. Hehe, gw baru tau, ketinggalan ya! Nyari-nyari di internet ternyata ada file PDF-nya. Sepertinya itu versi promosi karena yang asli katanya bakal memakan 600-an halaman. Download di sini kalo mau ngecek (281 Halaman, sepertinya emang cuma versi promosi). Harry Potter And Deathly Hallows

coverusa.jpg

Iklan

15 thoughts on “Harry Potter And Deathly Hallows

  1. Gua udah baca versi promosi-nya..
    yang 281 halaman itu emang nyomot dari yang asli.. atau cuman bikinan penggemar yang freak.. atau naskah yang ga ke pake ama jk rowling??

  2. @ All Harry Potter’s Fan
    Wah, thx dah pada ngasih komen disini. harry potter yg asli dah keluar. PDF yang asli juga udah bertebaran di internet. Tinggal dibaca. Mohon maaf gw ga bisa upload PDF yg asli, gw rasa itu melanggar hak cipta. Gw juga takut di suspend oleh wordpress. Btw, selamat membaca kisah akhir harry Potter.
    -trims-

  3. wua,,,,,harpot ke-7 kapan sih tiba di Indonesia???
    jadi gak sabaran nih,,,,,
    bwat j.k. rowling, kalo buat buku lagi, kalo bisa fantasinya lebih dari harpot ya!!!!!

  4. aq menunggu film yang ke enam. dan menunggu untuk buku ke tujuh harry potter versi indonesianya. tapi kayaknya aq g isa beli coz mahal banget sich padahal aq khan pecinta mati harry potter, biasa kalo anak kul harus hemat donkk. huhuhu. coba ada yang ngasih gratisan. makasih buanggaet lho yang mau ngasih

  5. yach..kemarin jalan-jalan juga liatin tapi nunggu yang versi indonesia aja, ngeles soalnya ga bisa bahasa inggris hahaha.. sambil nunggu uang bonusan dari kantor hihihi..cinta mati me harry potter cuma karena bales dendam aja, dulu pas masi kecil ga bisa beli buku-buku bagus…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s