My Love Is Far Far Away

Cintaku jauh ku rengkuh
Tak dapat dijangkau tak bisa ku pantau

Cintaku mengambang di lautan selatan
Teromabang-ambing tersungging-sungging

Cintaku di jiwa tak bisa nyata
Cintaku di sana selalu di sana
Tak bisa di sini
Tak dapat di mari

Cintaku jauh berpuluh peluh
Cintaku jatuh beraduh-aduh

Cintaku cinta putih
Cintaku tinta putih
Cintaku cempaka putih

Cintaku mati ku bunuh-bunuh
Lalu hidup lagi
Menjadi zombie iri hati

Cintaku padamu sama dengan hidup matiku,
Cintaku setengah mati

Aku mati karena cinta
Cintaku padamu

6 thoughts on “My Love Is Far Far Away

  1. Cintaku cinta putih, ditulis pake tinta putih di kertas putih, pantes ga kliatan hehehe, gimana yang disono tahu …? Ya deh selamat mencintai, seharusnya cinta itu diciptakan untuk kebahagiaan bukan di bunuh2 tp klo nyakitin emang mending perasaan cintanya yg dibunuh sih… so sad…:(

  2. gw ga tau kenapa? tapi yang jelas isi puisi itu benar2 sama dengan apa yang gw alami…apalagi kalimat “Cintaku cempaka putih” berkesan karena mantan cewek gw kuliah di FK YARSI. patut diperhatikan: gw cuma sekali pacaran dan sampai sekarang gw msh jomblo (promosi, ya?).kenapa gw bisa kayak gini?ternyata gw baru sadar kalo gw bukan tipe orang yang suka coba2 cewek dan main2 cinta, gw baru sadar kalo gw tipe cowok yang SETIA, ga gampang jatuh cinta tapi kalo udah punya cewek, gw ga bisa ke lain hati bahkan sampai putus pun! gw pikir gw ini pengen serius cari istri bukan pacar or TTM.well, karena mantan cewek gw udah jadian dengan bekas temen akrab gw kelas satu SMU dulu, akhirnya gw jadi sadar:gw butuh persiapan buat cari Istri!!!
    Selamat Berpetualang Pejuang Cinta!!!!

Tinggalkan Balasan

