Lembayung Bali-Saras Dewi

Menatap lembayung di langit Bali
Dan kusadari betapa berharga kenanganmu
Di kala jiwaku tak terbatas
Bebas berandai memulang waktu

Hingga masih bisa kuraih dirimu
Sosok yang mengisi kehampaan kalbuku
Bilakah diriku berucap maaf
Masa yang tlah kuingkari dan meninggalkanmu
Oh cinta

Teman yang terhanyut arus waktu
Mekar mendewasa
Masih kusimpan suara tawa kita
Kembalilah sahabat lawasku
Semarakkan keheningan lubuk

Hingga masih bisa kurangkul kalian
Sosok yang mengaliri cawan hidupku
Bilakah kita menangis bersama
Tegar melawan tempaan semangatmu itu
Oh jingga

Hingga masih bisa kujangkau cahaya
Senyum yang menyalakan hasrat diriku
Bilakah kuhentikan pasir waktu
Tak terbangun dari khayal keajaiban ini
Oh mimpi

Andai ada satu cara
Tuk kembali menatap agung surya-Mu
Lembayung Bali

Chordnya ada di sini: https://heri.wordpress.com/2008/04/14/chord-lembayung-bali/

Download mp3-nya disini:

Saras Dewi – Lemba…

Atau Di sini

Iklan

56 thoughts on “Lembayung Bali-Saras Dewi

  1. Maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
    Blog-ku kedatangan mba Saras Dewi
    Mimpi apaaaaaaaaaaaaaaaa..
    hening (ga tau mau ngomong apa..)
    Merasa bersalah karena sudah menyebarkan lagunya tanpa izin 😦

  2. Hingga masih bisa kuraih dirimu
    sosok yang mengisi kehampaan kalbuku
    Bilakah diriku berucap maaf
    masa yang tlah kuingkari dan meninggalkanmu
    oh cinta……….

    aduh…sedih bangetnya liriknya, jadi terharu..
    tapi itu adalah juga terjadi padaku…
    pokoknya, is the best lah lagunya sepanjang masa, enk didengar kapan aja klo kta rindu dimasa lalu…
    hehehe…jgn sedih ya….

  3. lembayung bali..
    aq merindukanny..ni d bali lg hujan truzzz..jd g ada d’ gorgeus sunrise,sunset,apalagi lembayung bali yg menyemburat d baliku tcinta..
    hikz..

  4. Masih kusimpan suara tawa kita, Bilakah kita menangis bersama, Andai ada satu cara
    Tuk kembali menatap agung surya-Mu
    Lembayung Bali. Lirikx buat we all, jd demam bali n membuat kmi ingin kembali n kembali lg, jk kmi tdk bisa kembali, kmi akan bersyukur bahwa kmi telah pernah ke bali n sdh bisa menikmati lembutx lembayung bali.

  5. lagunya dalemmm bgt…mpe bercucuran air mata tiap denger nie lagu.
    liriknya ngena bgt di hati…sumpah, sukaaaaaaaa bgtttttt ama nie lagu.
    mba saras dewi jago abis bikin lagunya, kok bisa sih..hehehe…
    kEREN!!!!

  6. Heri, kmarin aku ke Teknik loh, ke Departemen Teknik Mesin gitu, ketemu sama Prof. Kartika.

    Kamu kenal gak??

    Eh cowok teknik sopan2 koks, malah ada yang nganterin aku nyariin DTM gitu

    Ah sayang gak ketemu kamu 🙂

  7. lagunya bagus banget…ni lagu kenangan ma sahabat2ku…mb saras dewi suaranya bagus banget…salut deh 🙂
    ehm…tapi kok g da chord nya ya,boleh request minta chord nya g ???
    thanx b4
    🙂

  8. ,,gw ma tmn gw baru kpikiran ni lagu pas d bali maret kmaren,,bgt smp jakarta gw mati2an bwt downlodad ni lagu,,thnkz God I found it!?gw maniak bali bgt gara2 ni lagu,,luv u mb saras dewi n lembayung bali yg top abiez!

  9. lagu ini ituh sangat menyentuh perasaan ku banget !!!!
    aku jadi kangen ama cewek quw yang namanya yuli ,,,
    aq sayang banget ama dya !!!!
    yuli my luvly 4ever !!!!

    lupe-lupe you

  10. duuuuh nie lagu, sumpah indah bangetsssss….
    sm kaya BALI yang emang Pulau Impian, indah….
    aku bangga jadi orang bali….
    Thx God…
    😉

  11. nie lgu bgus bgt
    she dah lama nyari2 nie lagu,akhirnya dpet juga
    lgunya nyentuh bgt,nie ngingetin she sma tmen2 she
    pkoknya lagunya bagus bgt
    salut wat mba saras dewi
    sukses terus ya!!!!!!!!!!

  12. teman yang terhanyut pasir waktu
    mekar mendewasa masih kusimpan tawa tangis kita……..
    kebagian waktu dulu
    tak dapat terulang
    hanya kita yang bisa mengulang kenangan
    itu semua ,
    menagislah kou8 sahabat ku sampai ku
    bisa merasa kan kebahagiaan itu ada pada dirimu .
    hanya waktu yang bisa kita jaga
    dari semua kenangan 2 yang kita lalui bersama

    thank buat lirik lagu ini membuatku bisa terbuka pada semua sahabat ku …..semua cinta ku

  13. lagunya kereeeeeeeeeeeeeeeeen bgt

    bikin aku terharu.

    aslie nyentuh bgt…………….

    aransemen musiknya juga bikin terhanyut suana

    sukses buat mbak saras…

    tambah maju ajah

  14. Aduh Pas Aku Dnger Lagu “Lembayung Bali” Aku Sedih Bgt . .Abis Liriknya Sangat Menyentuh Hati . .Dan Ketika Mendenggar Lagu Ini Aku Ingat Sama Tmen2 ku Yg Ga Tau Dmn Skrng . .Bt Mbak Saras Good Luck Ya . .Dan D Tunggu Karya2 Na Yg Luar Biasa . .Aku Mau Kyk Mbak Saras . .

  15. sumpah lagu ini dr gw sd sampe skrg gw mau masuk kuliah masih sering gw dengerin sama kk gw. kagum bgt bgt bgt. gbu for saras dewi.

  16. sumpah lagu ini dr gw sd sampe skrg gw mau masuk kuliah masih sering gw dengerin sama kk gw. kagum bgt bgt bgt. gbu for saras dewi. thankyou

  17. gmn cranya aQ dpt kset or CDnya sarasdewi cZ kset Sarasdewi yg aQ pnya ilang?So tlngin ya gmn cranya aQ dptin lg cZ aQ cri dmn-mna pada ga ada…
    please…aQ seneng bgt lagu2nya…
    Trims ya…

  18. ,, aquw sneng bnget ama lagunya,, cuz,, lirik lgunya itu sama bngaet ama khidupanku di masa sekarang.. aku ninggalin cowokku… buat saras dewi kita senasib yaaa,,

  19. Hmmm… Ni lagu buat soundtrack film bukan sih???
    Klo iya, soundtrack film apa ya?
    Makasih banget buat yg mo ngasih tau.

  20. semoga kamu cepat sembuh….lembayung bali menunggu mu…untuk VALI di denpasar…lagu ini mengingatkan aku pada mu..sellaluuu

  21. mbak yayas, saya yakin anda bisa menulis buku. saya ingin anda menulis buku di penerbitan yang saya pimpin. mungkin tentang filsafat untuk remaja dan anak2, atau yang lainnya. saya dari penerbitan di bandung. mohon jawabannya. tq

  22. Lagu nie nyentuh bangetsss. Pertama denger langsung kesengsem. Minta diulang terus ampe batre hp kakak abies. Skarang nie aku rela-relain pulsaq buwat nyari liriknya doang

  23. lagu ini ngengiten gue sama temenquw yg skrng ga taW kmN, bwt iin,iim, dika,,,,,,,,, i miss you,,,,,
    gw nulis comment nie sambil dengerin lagu lembayung bali lho,,, 🙂
    hiks,,, jd pngen Nangis
    sukses bWt MbK dewi,,,,,
    “andai ada satu cara, tuk kembali menatap agung suryaMu,,,
    Lembayung bali,,,,’

  24. duh bagus bgt deh lagunya…
    bahasanya puitis abis..
    ya walupun g telat sih dengernya
    tp at list lagu ini TE O PE BGT dah!
    ups, tapi kok g ga pernah denger di radio atw tv ya?

  25. Ga trhtung dah brp kali aq menitikan air mata
    saat dgar neh lgu.
    😥
    aq jd kangen bgt ma tmen se’genk wktu qt tour ke bali..n qt trpzh..
    Tuz, sania me2y,ayu n liza…
    Rek,kpn qt bz kumpul ke Bali lg…..

    “hINGga mZH bZ kuRaiH dRmu..
    So2k yG meNGisi keHAMpaAn kaLbuKU..
    “hINGga mZH bZ kurangKUL kaLIan..
    So2k Yg meNGAliri cAWan hduPKU..
    “andaI DA 1 caRA..
    Tuk kmBLI mENtap agUNG suRYamu…
    LEMBAYUNG BALI..

    Mbk saras….!??!!
    Succez will with u!
    Eveeeeeeeer n
    foreverr!!!!
    ;>

  26. Lagu ini sumpah keren banget buat gw pribadi, setiap kali gw naik gunung dan klo gw dah sampe di puncak sambil menikmati semilir angin di atas puncak gunung pasti sambil nyanyi lagu ini,, mbo saras mang hebat,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s