Blogstat Herilarium, Sepi sekali..

Ini adalah gambaran blogstat blog HerilLarium dimana saya sebagai pemiliknya. Bisa diliat kalo pengunjungnya sepi banget. hanya beberapa, dan mereka tidak menuliskan komentar sedikitpun kecuali teman saya Brianari!

Apa yang harus dilakukan untuk mendongkrak lalu-lintas di blog saya yah?! Mungkin harus sering-sering maen ke blog orang dan ninggalin komen di sana,  tapi males..

Tulisan saya juga belum banyak dan belum berkualitas, masih banyak yang harus saya pelajari. Perjalanan masih panjang. semangat..Blogstat saya

5 thoughts on “Blogstat Herilarium, Sepi sekali..

  1. Semangat bos.. Kalo kamu anak teknik industri, coba bikin tulisan mengenai ti dong. Apapun lah.. hasil kuliah juga boleh. Saya coba search blog-blog yg nulis tentang teknik industri masih dikit..

    he..he..he..

    Selamat berjuang..

  2. santai aja mas, blog itu kan sebenarnya web log, ya justru fungsi sebenarnya itu lebih ke diri sendiri.

    Nggak usah peduli orang mau baca atau tidak, kalau memang bagus pasti nanti orang akan datang dengan sendirinya, yanga penting anda (sebagai empunya blog) ngerti apa yang anda tulis 🙂

    hehehe salam kenal ya

  3. @ igun
    Trims bos, aye juga udah mulai mau nulis tentang ke-TI-an. Monitor aja terus 🙂

    @ mardun
    Yup, walaupun yg ngunjungi belum banyak tapi mudah-mudahan next time bisa rame. Doakan tulisan di sini jd lebih berbobot. Salam kenal!!

    @ briaari
    Lu lg nyanyi lagu apaan??

Tinggalkan Balasan

