Terjebak di Toilet

 

Peristiwa ini terjadi hari ini (Selasa, 6 Februari 2007). Ketika itu saya lagi asyik-asyiknya ber-internet ria di lab. Sistem Informasi. Entah kenapa perut saya tiba-tiba saja seperti mendapat sinyal tanda bahaya. Saya pun sadar bahwa sesuatu harus saya keluarkan. saya pun pergi ke toilet untuk melakukan upacara hajatan. Aduh, rasanya pol banget dah kalo perut kembali terasa nyaman. Tapi ada yang salah karena ketika di pintu saya buka, dia ga mau buka diri. Dipaksa-paksa udah, sekuat tenaga saya keluarkan tetapi ga ngaruh! Selain karena lantainya licin tapi pintunya emang bener-bener macet, ga bisa di tarik-tarik, salah-salah pintunya malah rusak.

Saya install kelima indra saya apakah ada orang di luar atau tidak. Setelah yakin kalau di luar tidak ada orang saya pun ngambil inisiatif buat manjat ke atas. Hap, kaki pun melompat sementara kedua tangan dengan tanggapnya memanjat. Akhirnya sampai juga di atas pintu. Ada perasaan deg-degan takut-takut diketahui teman-teman, “Lagi ngapain lo di atas”, kan malu kalau ketahuan.

Finally, saya pun dengan tenangnya berjalan menuju pintu lab MIS, seperti tidak terjadi apa-apa, jangan sampe ada yang tahu.

Tinggalkan Balasan

